MENJADI TUAN RUMAH, WKP LPKA PALU GELAR IBADAH PERSEKETUAN DAN RAPAT PERSIAPAN NATAL OIKUMENE WKP KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Minggu, 27 November 2022 / 17.45
PALU_TOPINFORMASI.COM,Menjadi tuan rumah, Warga Kristen Pengayoman (WKP) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu gelar Ibadah Persekutuan serta Rapat Persiapan Natal Oikumene segenap WKP pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Sabtu, (26/11) malam.
Kegiatan Ibadah persekutuan tersebut dipimpin oleh Pendeta Daud Palondongan, STh.,MA serta turut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, Ketua Persekutuan, Jhonson Kalangie serta seluruh anggota WKP Se-Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Parigi Moutong.
Dalam renungannya, Daud Palondongan mengajarkan kepada seluruh jemaat untuk selalu bersyukur dalam Tuhan dalam setiap kondisi dan situasi. Tidak hanya itu, ia juga memberikan nasihat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan keharmonisan antar sesama umat manusia.
“Tidak hanya dalam kondisi bahagia, kita harus terus bersyukur kepada Tuhan pada situasi yang sedang sulit atau susah,” pesannya.
Sementara itu, melalui kesempatan tersebut, Budi Argap Situngkir juga mengajak kepada seluruh jajarannya agar memanfaatkan momentum ibadah tersebut untuk menguatkan silaturahmi antar sesama, dirinya yang saat itu turut didampingi sang istri juga berharap agar seluruh anggota WKP dapat mempersiapkan dan merencanakan pelaksanaan Natal bersama yang puncaknya pada tanggal 09 Desember Tahun 2022 di Ballroom Merry Glow Kota Palu.
“Kita harus bersama-sama dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan, apalagi momentum Natal tidaklah lama lagi, khususnya perayaan Natal Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulteng kita harus bisa sukseskan dengan penuh kekhidmatan,” jelasnya.
Diakhir kegiatan, dengan penuh kesyukuran, Revanda Bangun turut mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota WKP Kanwil Kemenkumham Sulteng, ia juga bertekad agar dalam penyambutan momentum Hari Natal Oikumene pihaknya akan berkontribusi dengan sebaik-baiknya.
“Kami sangat senang atas sukses dan khusyuknya Ibadah malam ini, semoga hal ini dapat menguatkan kita semua sebagai Hamba Tuhan,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini