LPKA PALU-NAKUA KOMITMEN DUKUNG TUMBUH KEMBANG ABH

/ Sabtu, 26 November 2022 / 08.32
PALU,TOPINFORMASI.COM_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Nakua Fighting Club (NFC) Komitmen dukung tumbuh kembang kepada setiap Anak Binaan atau Anak Berhadapan Hukum (ABH) di LPKA Kelas II Palu. 

Komitmen tersebut dibuktikan dengan rutinnya setiap anak mengikuti kegiatan pelatihan Beladiri Muaythai yang diberikan oleh Tim Pelatih NFC di Ruangan Serbaguna LPKA Kelas II Palu pada Hari Sabtu setiap pekannya. 
“Kita komitmen untuk mengarahkan setiap anak ini kearah yang positif, hal ini sangat membantu mereka agar memiliki pertumbuhan tubuh yang baik, contohnya saja kemarin mereka mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan, semua anak kata dokter memiliki kesehatan yang sangat prima dan memiliki tinggi yang berangsur naik,” terang Ansari staf Pembinaan LPKA Kelas II Palu. Sabtu, (26/11).

Memimpin langsung kegiatan itu, Bella selaku Pelatih menerangkan bahwa pada pertemuan tersebut, pihaknya kembali memberikan materi lanjutan pada pekan kemarin yaitu materi ketahanan dan kekuatan otot tubuh, kata dia, seluruh anak memiliki perkembangan yang sangat baik dari pada pertemuan sebelumnya.
“Kami mencatat bahwa mereka sangat memiliki perkembangan yang sangat baik, jika latihan-latihan dapat mereka tingkatkan saya sangat yakin mereka dapat lebih maksimal lagi, bisa saja mereka juga dapat menjadi atlet profesional yang memiliki segudang prestasi,” urainya.

Untuk diketahui, dibawah kepimpinan Revanda Bangun, S.Psi., M.H, LPKA Kelas II Palu terus berupaya untuk memaksimalkan segala program pembinaan kepada setiap ABH, dengan bantuan para pihak terkait, seluruh anak mendapat pembinaan maupun pembimbingan secara berkesinambungan yang bertujuan akhir pada siapnya setiap anak untuk mendukung pembangunan bangsa dan negara Indonesia khususnya Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah sehingga dapat menjadi daerah yang berkemajuan dan ramah serta layak kepada anak. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini