LPKA PALU IKUTI PUNCAK PERAYAAN DIES NATALIS KE-58 POLTEKIP TAHUN 2022

/ Senin, 07 November 2022 / 13.33
PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di Ruangan Aula Kantor, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Isra, didampingi oleh Para Pejabat Struktural, Staf serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ikuti puncak perayaan Dies Natalis Ke-58 Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Tahun 2022, Senin, (7/11) siang, melalui Virtual Meeting.

Kegiatan yang berpusat di Auditorium Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham tersebut mengusung tema “Rise Stronger, Move Forward Faster” dan turut diikuti langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Edward Hieriej, Kepala BPSDM Kemenkumham, Asep Kurnia, serta Direktur Poltekip, Rachmayanthy dan turut disaksikan oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.
Perayaan Dies Natalis ke-58 Poltekip Tahun 2022 sendiri yang menyelenggarakan berbagai kegiatan dan perlombaan telah berlangsung sejak tanggal 24 Oktober s.d. 6 November 2022 akan resmi ditutup melalui kegiatan Sidang Senat Terbuka.

Menyaksikan secara seksama, Isra pun berharap agar segenap jajaran Poltekip mampu melahirkan lulusan-lulusan Petugas Pemasyarakatan yang handal, Responsif terhadap perubahan dan terus berkonstribusi terhadap pembangunan bangsa Indonesia. 

“Semoga Poltekip dapat lebih sukses dan bersinar, menghasilkan lulusan yang terbaik dan berkarakter pemimpin yang baik guna membawa Indonesia menjadi lebih sukses lagi lewat Institusi Pemasyarakatan,” pungkas Isra. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini