LPKA PALU IKUTI PERINGATAN HARI JADI INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKUMHAM RI KE-56

/ Kamis, 03 November 2022 / 11.18
PALU,TOPINFORMASI.COM_Didampingi segenap jajarannya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu , Revanda Bangun, ikuti peringatan Hari Jadi Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Ke-56, Kamis, (3/11), melalui Virtual Meeting di Ruangan Aula Kantor LPKA Palu.
Kegiatan yang berpusat di ruangan Auditorium Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual lantai 18 tersebut mengusung tema “APIP BERAKHLAK, KEMENKUMHAM BERMARTABAT”, serta turut diikuti langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, dengan didampingi oleh para pimpinan tinggi Kemenkumham RI, pimpinan tinggi dari berbagai Kementerian dan Lembaga (K/L) serta seluruh jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia.
“Saya mengapresiasi Itjen Kemenkumham yang telah mendedikasikan penuh kerja keras serta integritas sehingga menjadi institusi yang dapat dipercaya oleh publik dan bebas dari korupsi, saya ucapkan selamat hari jadi yang ke-56 Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI semoga bisa menjadi panopang terbaik untuk instiusi ini,” jelas Yasonna.
Selain itu, dalam kesempatan yang penuh kesyukuran tersebut, Razilu selaku Inspektur Jenderal pada Itjen Kemenkumham RI turut memberikan berbagai penghargaan kepada beberapa jajaran satuan kerja yang dibawahi oleh Kemenkumham RI yang telah berhasil dalam mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Mengikuti dengan seksama, Revanda pun berharap agar di usia yang ke-56 tahun tersebut, Itjen Kemenkumham dapat menjadi lebih baik dalam menjaga keagungan Kemenkumham RI. Tak lupa kepada jajarannya ia juga mengajak agar momentum penyerahan penghargaan tersebut dapat menjadi pembangkit semangat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Semoga Itjen Kemenkumham dapat lebih sukses lagi, yang tentunya hal tersebut dapat terlaksana jika seluruh jajaran Kemenkumham dapat menerapkan Tata Nilai PASTI dan Core Value BerAKHLAK dengan sebaik-baiknya, semoga kita bisa menjadi bagian dalam Satker-satker terbaik di Kementerian ini,” pungkas Revanda. (asr).

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini