LPKA PALU IKUTI PENGUATAN PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PRA DIPA UNTUK TAHUN ANGGARAN 2023

/ Kamis, 10 November 2022 / 13.02

PALU,TOPINFORMASI.COM_Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, didampingi Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan dan seluruh staf mengikuti kegiatan Penguatan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pra Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) bersama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Kamis, (10/11). Bertempat di ruangan tata usaha LPKA Palu, secara virtual meeting.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi peguatan kepada seluruh jajaran kemenkumham RI Khususnya kepada para Kuasa Pemengang Anggaran (KPA) agar lebih professional dan teliti dalam pengadaan barang dan jasa serta penyususnan DIPA untuk tahun anggaran 2023.

Mengawali Kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budi Revianto, S.I.K.,M.H. berpesan agar setiap pimpinan jujur dan professional dalam malaksanakan tugasnya khusnya dalam uruang anggaran dan pengadaan barang.

“Saya sampaikan kepada rekan-rekan semua, sebagai pemimpin khusunya sebagai KPA pada unitnya masing-masing agar jujur dan profesional karena kepemimpinan yang jujur dan berintegritas akan mewujudkan reformasi budaya organisasi untuk membangun kepercayaan masyarkat kepada kemenkumham tercinta,” tegasnya.

Menyikapi hal tersebut, Plh Kepala LPKA Palu, Isra, menuturkan bahwa LPKA Palu bersama seluruh pejabat dan staf nya akan bekerja dengan profesional dan maksimal dalam pengadaan barang dan jasa.

“Kami semua pejabat struktural, pejabat fugsional, serta staf yang akan memastikan terus bekerja secara profesional dalam meranccang pengadaan barang dan jasa,” tuturnya.

Selepas itu, kegiatan pun berlanjut dengan pemaparan persiapan pengadaan barang dan jasa pra DIPA untuk tahun anggaran 2023 oleh Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Novita Ilmaris. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini