Kapolrestabes Medan Turun Tangan Tindaklanjuti Kasus Dugaan Penyerangan di RS Bandung

/ Senin, 07 November 2022 / 04.59
 

TOPINFORMASI.COM,Medan  - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, turun tangan menindaklanjuti pengaduan masyarakat (Dumas) lewat facebook terkait dugaan penyerangan yang dilakukan sejumlah orang di Rumah Sakit Bandung Jalan Mistar.

Diketahui akibat penyerangan ini dua orang pekerja rumah sakit yakni bidan rumah sakit bernama Ayu Tinambunan (21) dan seorang perawat Wanda (25) mengalami luka-luka dan kini telah  menjalani perawatan medis, Minggu (6/11/2022).

"Berdasarkan pengaduan masyarakat (Dumas) melalui facebook bahwa ada beberapa orang pria yang telah melakukan penganiayaan kepada seorang security Rumah Sakit Bandung Medan, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 06 November 2022 sekira pukul 05.00 WIB," kata Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Ia mengatakan bahwasanya korban meminta tolong agar dijemput di Hotel Labuhan Raya di Jl Gajah Mada Medan. Selanjutnya rekan korban berjumlah tiga orang datang ke hotel dan bertemu dengan korban dan terduga pelaku.

"Selanjutnya terjadi cekcok mulut antara terduga Pelaku dengan korban Wanda serta ketiga teman nya. Yang mengatakan sudah-sudah lah bang, sama-sama security nya kita," ungkap Kombes Valentino.

Namun terduga pelaku tidak terima dengan perkataan tersebut, lalu menghubungi teman-temannya dan mendatangi korban di Rumah Sakit Bandung.

"Kemudian terduga pelaku menyusul ke RS Bandung & terjadilah penganiayaan terhadap korban Wanda yang mengakibatkan luka benjol pada  kening korban, biram pada leher, & memar pada leher bagian belakang kepala & badan," ucapnya.

Kapolrestabes Medan menegaskan pihaknya yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Siapapun pelakunya akan ditindak secara tegas," pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda ke rumah sakit yakni Wakapolrestabes Medan Dr Yudhi Hery Setiawan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SIK MH, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Martua Manik SH MH. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini