FASIH MEMBACA AL-QUR’AN BERSAMA GENANT KOTA PALU

/ Rabu, 02 November 2022 / 12.32

PALU,TOPINFORMASI.COM_Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali mengikuti kelas membaca Al-Qur’an bersama Generasi Anak Teladan (GenAnT) Kotal Palu guna memperbaiki pengetahuan pada tanda baca pada Al-Qur’an serta memantapkan kefasihan bacaan, Rabu, (2/11). Bertempat di ruangan serba guna LPKA Kelas II Palu.

Pembelajaran dimulai dengan pengarahan dari tim pengajar dari GenAnT Kota Palu, Nurwahida, terkait adab-adab dalam membaca Al-Qur’an disertai cara membacanya dengan benar, pada kesempatan itu pun dirinya menyampaikan bahwasanya sebagai seorang muslim kita tidaklah boleh membaca ayat suci Al-Qur’an secara sembaragan tanpa mengetahui ilmunya.

Setelah itu, kegiatan pun berlanjut dengan pembacaan Al-Qur’an oleh masing-masing anak binaan yang dibagikan ke dalam kelompok-kelompok sesuai dengan tingkat kemampuan membaca Al-Qur’an anak binaan itu sendiri.

Dalam Kegiatan tersebut, didampingi juga oleh Staf Pembinaan, Surianto, yang memantau secara langsung setiap sesi dalam proses pembelajaran. Kelas ini pun berlangsung aman dan tertib dan diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh anak binaan. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini