DIKUNJUNGI KPU KOTA PALU, LPKA PALU PASTIKAN ANAK BINAAN TERIMA HAK KONSTITUSIONAL

/ Sabtu, 12 November 2022 / 08.28
PALU,TOPINFORMASI.COM,_Dikunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu pastikan seluruh Anak Binaan terima dan gunakan Hak Konstitusionalnya, Jum’at, (11/11). Komitmen tersebut terjalin sesaat Pelaksana Harian (Plh) Kepala LPKA Palu, Isra melakukan koordinasi dan komunikasi bersama Kepala Subbagian. Perencanaan Data dan Informasi, Nurul Huda bersama Idrus selaku Komisioner KPU Kota Palu.
Nurul Huda mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Koordinasi terkait Updating Pemutakhiran Data Pemilih kepada seluruh Anak Binaan di LPKA Palu.
“Kunjungan ini adalah bentuk dari komitmen kita semua untuk melancarkan dan menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Tahun 2024 mendatang, kami ingin melakukan pendataan awal untuk memastikan anak-anak yang baru memasuki usia dewasa dapat menerima dan mendapatkan Hak Konstitusionalnya dengan baik,” jelas Nurul Huda.
Menyikapi itu, Isra yang saat itu didampingi oleh Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, menyatakan kesiapan untuk mendukung langkah-langkah KPU Kota Palu dalam menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024, dirinya pun berharap agar koordinasi dan komunikasi tersebut dapat berjalan dengan baik hingga pada hari pelaksanaan Pemilu tersebut.
“Pastinya kami akan selalu siap mendukung setiap kerja KPU Kota Palu, kita semua berharap agar Pemilu mendatang dapat berjalan dengan sangat baik, kami juga berharap agar koordinasi ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan proses pendataan yang jelas dan tepat,” tutup Isra di Ruang Kerjanya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini