BERSAMA NAKUA FIGHTING CLUB, LPKA PALU BIASAKAN HIDUP SEHAT DENGAN BEROLAHRAGA KEPADA ANAK BINAANNYA

/ Sabtu, 19 November 2022 / 07.55

PALU_TOPINFORMASI.COMBersama Nakua Fighting Club (NFC), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Biasakan Hidup Sehat Dengan Berolahraga Kepada Seluruh Anak Binaannya.

Hal tersebut dapat dilihat dengan rutinitas seluruh anak bersama petugas LPKA Kelas II Palu mengikuti kegiatan latihan olahrga bela diri bersama para pelatih dari NFC Kota Palu pada setiap hari Sabtu setiap pekannya serta memusatkan program latihan tersebut di Ruangan Serbaguna pada area blok huniaan anak LPKA Kelas II Palu. Jalan. Dewi Sartika, No.51a, Birobuli Selatan, Kota Palu.

Pada pertemuan tersebut, Sabtu, (19/11). Tim Pelatih yang dikomandoi oleh Bella memberikan beragam materi maupun teknik meningkatkan ketahanan tubuh atau fisik serta materi dasar pukulan (Punch).
“Anak-anak ini memiliki perubahan yang sangat baik, terutama pada kekuatan fisik mereka, kalau saja dulu mereka cepat merasakan lelah, saat ini setiap materi telah sukses mereka lalui dengan cukup baik, selanjutnya kami akan memberikan materi terkait dasar teknik punch tentunya akan diikuti dengan pemahaman prinsip yang benar,” terang Bella.

Sementara itu, Ansari Maulana selaku Staf Pembinaan bersama para petugas LPKA Kelas II Palu lainnya juga turut andil dalam pelatihan tersebut. Bukan hanya karena dapat berolahraga, semuanya bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah kapabilitas sebagai petugas pemasyarakatan yang memiliki tanggung jawab untuk memastikan situasi lingkungan Lembaga Pemasyarakatan ataupun Lembaga Pembinaan tetap aman dan kondusif.
“Hal ini pastinya dapat menambah ataupun melatih kemampuan kita dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, semoga hal ini dapat memberi manfaat bagi institusi tercinta ini,” tutup Ansari. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini