BERGANTI PIMPINAN, PLH. KEPALA LPKA PALU IKUTI PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ADMINISTRASI

/ Selasa, 08 November 2022 / 09.27

PALU,,TOPINFORMASI.COM_Berganti pimpinan, Pelaksana Harian. Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Isra, ikuti Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi, Selasa, (8/11), di Ruang Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Jalan. Dewi Sartika. No. 23 Palu.

Memimpin langsung kegiatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dengan didampingi oleh Para Kepala Divisi, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.UPT) Jajaran Kemenkumham di Sulawesi Tengah serta para Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman Sulawesi Tengah pun membacakan Sumpah Jabatan, Naskah Pelantikan serta turut menyematkan tanda jabatan kepada para Pejabat Administrasi tersebut.
“Saya percaya Saudara saudari dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, jagalah amanah yang diberikan kepada saudara sekalian,” pesan Budi.

Turut menyaksikan secara langsung, Plh. Kepala LPKA Palu pun berharap agar seluruh Pejabat Administrasi yang baru serta yang lama dapat lebih sukses serta amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru. Tak lupa, dirinya menegaskan agar senantiasa menjaga marwah dan keagungan intitusi pengayoman khususnya pemasyarakatan sebagai pelayan di tengah masyarakat.

“Jagalah keagungan dan marwah institusi kita ini, sebagai seorang pemimpin di Unit Kerja, saudara adalah Role Model bagi para anggota, semoga saudara sekalian dapat mengemban amanah baru ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membawa kearah yang lebih sukses lagi,” pesan Isra. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini