Aksinya Ketahuan, Kawanan Pencuri di Roko Kosong Kabur Tinggalkan Satu Unit Betor

/ Rabu, 02 November 2022 / 06.50
MEDAN,TOPINFORMASI.COM
Kawanan pencuri material bekas di rumah toko (Ruko) kosong di Jalan Sisingamangaraja Km 8 Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas tepat di sebelah Bank BRI Unit Simpang Amplas kabur  meninggalkan satu unit becak bermotor saat aksinya kepergok  warga Selasa (1/11/2022) pagi

Informasi di dapat di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, aksi pencurian material di rumah ruko (Ruko) kosong 2 pintu berlantai 4 itu, dapat digagalkan warga yang mendengar berisik suara ketukan benda keras di dinding tembok.

"Awalnya warga yang rumahnya tepat dibelakang ruko kosong itu mendengar ada suara berisik suara ketukan benada keras didinding ruko sekira Jam 5.00 Wib,"bilang warga yang tak mau menyebutkan namanya.

Kemudian warga itu keluar untuk mengecek dari mana asal suara berisik itu.Ternyata suara berisik berasal dari dalam ruko kosong tersebut. 

Tak hanya itu warga juga menemu kan satu unit becak bermotor yang terparkir di depan ruko kosong milik palaku. Melihat ada becak bermotor terparkir, warga yang jengkel lalu memasukkan betor itu kedalam parit

"Pelakunya masi ada di dalam ruko, dari tadi enggak keluar-keluar, ada 4 orang pelakunya di dalam,"kata warga

Karna warga tidak berani masuk kedalam ruko kosong yang terlihat seram itu, warga terus menunggu diluar, hanya saja sampai hari terang pelaku tidak kunjung keluar.

Selanjutnya, personil unit Reskrim Polsek Patumbak datang dan melakukan penyisiran di lokasi dari lantai satu sampai lantai tiga dan hasilnya polisi tidak ditemukan pelaku dari dalam ruko kosong tersebut.

Penyisiran tidak berhenti sampai disitu, petugas melakukannya dengan lebih luas lagi hingga ke lantai tiga, namun tetap tidak menemukan para pelaku yang diduga 4 orang.

Dari hasil penyisiran, dilokasi petugas menemukan jejak kaki pelaku melompat dari jendela. "Uda lari pelakunya lompat dar jendela belakang, ini ada jejak kaki dan bekas darah,"kata personil Reskrim Polsek Patumbak.

Setelah itu barang bukti satu unit becak bermotor (betor) yang  ditemukan di lokasi langsung diamankan ke Mapolsek Patumbak

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim APK Ridwan SH saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Anggota sudah ke lokasi hasil  negatip tidak ada tersangkanya," sebut AKP Ridwan SH.(put)
Komentar Anda

Berita Terkini