Wujudkan Kesejahteraan Karyawan,PTPN IV MEP Renovasi Rumdis Bertahap

/ Kamis, 13 Oktober 2022 / 13.39

TOPINFORMASI.COM,LABUHANBATU-PTPN IV Unit Kebun Meranti Paham (MEP) melakukan perbaikan rumah dinas karyawan yang sudah mulai tidak layak huni di Afdeling maupun Emplasmen secara bertahap. Hal itu dilakukan sesuai program kerja PTPN IV yakni mewujudkan kesejahteraan karyawan.

Manager PTPN MEP Andi Sahat Purba didampingi Asisten Personalia Kebun (APK) Fredik Girsang SH mengungkapkan bahwa jauh sebelumnya, manajemen sudah merencanakan perbaikan rumah dinas karyawan namun, secara bertahap dan akan disesuaikan dengan alokasi anggaran.

" Perbaikan rumah dinas karyawan ini sudah diprogramkan sebelumnya, jadi akan dilakukan keseluruhannya secara bertahap sesuai dengan porsi anggaran," ujar Fredik Girsang, Kamis (13/10/2022).

Andi Purba mengatakan tujuan perbaikan rumah dinas secara bertahap ini agar karyawan nyaman bekerja sehingga dapat berkontribusi maksimal kepada perusahaan. Selain itu, Andi juga mengatakan kinerja baik perusahaan tidak luput dari peran serta dan partisipasi semua pihak stackholder.

"Harapan saya dengan adanya perbaikan rumah ini akan menambah semangat karyawan dalam bekerja, karena saya sendiri mengutamakan kesejahteraan karyawan. Dengan nyamannya mereka di perkebunan ini akan menjadikan semangat mereka berkobar- kobar" sebut Andi.

Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) PTPN IV MEP Juli Pamilu Siregar mengapresiasi pihak manajemen perusahan. Menurutnya, program perbaikan renovasi rumah dinas karyawan ini direspon espon positif semua pihak.
Komentar Anda

Berita Terkini