Tim Perkebunan Ajamu Raih Trophy Ketua FKPPI PC 0209/LB

/ Minggu, 09 Oktober 2022 / 06.44

TOPINFORMASI.COM,LABUHANBATU– Turnamen Bola Voli Open Merebutkan Trophy ketua FKPPI PC 0209/LB 2022, secara resmi ditutup Bung Indra Riady di Lapangan Ajamuria, Kecamatan Panai Hulu, Kab. Labuhanbatu, sekira pukul 17:00WIB. Sabtu, (08/10/2022).

Ketua FKPPI PC 0209/LB Bung Indra Riady mengatakan, semoga turnamen ini dapat memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen, khususnya Masyarakat Labuhanbatu.

“Melalui turnamen juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, serta dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik,”Ujarnya


Penyerahan Hadiah Kepada Tim Yang Meraih Juara Pertama Pada Turnamen Bola Voli Open Sub Rayon FKPPI Perkebunan Ajamu 2022, Oleh Ketua FKPPI PC 0209/LB Bung Indra Riady

"Atas nama Keluarga besar FKPPI PC 0209/Labuhanbatu mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih para tim peserta turnamen bòla voli.

“Saya yakin pelaksanaan turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit bibit atlit muda di Kabupaten Labuhanbatu” pungkasnya.

Dalam turnamen tersebut Tim Perkebunan Ajamu berhasil meraih Trophy Ketua FKPPI 0209/LB sebagai Juara l (Pertama), sementara juara kedua diraih Tim Sub Rayon FKPPI Perkebunan Ajamu, Juara Ke lll (Tiga) Tim Garpu Sei dondong, sebagai juara ke lV (Empat) Tim Gojek Sei pinang dan sebagai pemain terbaik diraih oleh Tim Bilah. Selain penyerahan Trophy juga diberikan uang pembinaan setiap pemenang.
Komentar Anda

Berita Terkini