PENGHUJUNG BULAN NOVEMBER, KEPALA LPKA PALU PESANKAN TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN DETEKSI DINI GANGGUAN KAMTIB

/ Senin, 31 Oktober 2022 / 07.43
PALU,TOPINFORMASI.COM_Penghujung Bulan November Tahun 2022, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, pesankan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan Kedisiplinan dan Deteksi Dini terhadap Gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), Senin, (31/10). Hal tersebut disampaikan pada saat pelaksanaan apel pagi pegawai di Halaman depan Kantor LPKA Palu.

“Terima kasih atas kedisplinan dari rekan sekalian, mari kita terus mempertahankan hal baik ini dan tentunya juga diikuti dengan kinerja layanan yang baik juga,” jelas Revanda dalam amanat apel paginya.

Selain itu, dirinya pun mengamanatkan agar seluruh petugas khususnya kepada jajaran Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin agar segera menindaklanjuti atas intruksi dari Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Abdul Aris, terkait pengoptimalan pengawasan guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtib.

“Melanjutkan intruksi dari pimpinan yang telah kami sebar melalui pesan grub, mari kita tingkatkan pengawasan bersama, maksimalkan proses penggeledahan untuk mendeteksi terhadap setiap cela untuk terjadinya gangguan Kamtib, baik dari luar hingga dalam lingkungan kantor. Kita harus bisa menjalankan 3+1 Back To Basics Pemasyarakatan, semoga kita bisa mempertahankan situasi yang aman dan kondusif pada rumah kita ini,” urainya.

Seusai mendengarkan amanat, seluruh pegawai pun menyanyikan Mars Kemenkumham serta menyuarakan Salam Pembaharuan bersama sebagai pembangkit semangat mengawali segala aktifitas. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini