LPKA PALU LAKSANAKAN RAPAT EVALUASI DAN KOORDINASI MINGGUAN TERKAIT PEMBANGUNAN DI LPKA KELAS II PALU

/ Senin, 31 Oktober 2022 / 14.02
PALU,TOPINFORMASI.COM_ Bertempat di ruangan aula, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu didampingi Kepala Sebu Bagian Umum serta Pejabat Pengelola Keuangan menggelarkan rapat evaluasi dan koordinasi mingguan terkait pembagunan lanjutan di LPKA Kelas II Palu, Senin,(31/10). Bersama para stakeholder terkait.

Pada Rapat ini turut hadir, Tim penyedia pekerjaan konstruksi CV. Wulasi  Jaya , Tim Konsultan Manajemen Konstruksi  dari CV. IKHZAUZZI , Tim Konsultan Jasa Perencanaan  CV. Vitakarya Wiguna , Tim Pengelola  Teknis PU , Tim Pendamping / Pendukung Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) serta Bapak Kepala LPKA Palu selaku KPA / PPK  itu sendiri.

Rapat ini dilaksanakan dengan tujuan melangsungkan evaluasi serta koordinasi antara LPKA Palu sebagai pihak Perencana dengan Tim penyedia Pekerjaan Konstruksi.
Dalam kesempatan tersebut dibahas sejumlah laporan progres pembangunan serta beberapa kendala teknis yang terjadi untuk dicarikan solusi penanganan dan keputusan tindak lanjutya.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menegaskan dalam pembagunan lanjutan di LPKA Palu sejauh ini telah berjalan dengan sangat baik sesuai dengan gambar konstruski awal dan MC-0 yang telah ditetapkan hanya saja dirinya menyampaikan pesan agar pembangunan ini bisa selesai tepat waktu sehingga banguanannya bisa segera dipergunakan.

“Pembagunan lanjutan pada unit kita LPKA Palu sudah berjalan sesuai harapan seperti yan sudah disepakati di awal, hanya saja satu pesan dan harapan kami untuk teman-teman pihak kontruski agar Rencana pekerjaan selanjutnya bisa dicanangkan strategi untuk mengejar capaian progres agar sesuai time line,” tegas Revanda

Pada rapat tersebut pun, para pihak terkait mulai dari Konsultan hingga Penyedia Jasa Konstruksi setuju dan berjanji akan memaksimalkan proyek ini sebagai bentuk sinergitas bersama.

Sesuai kegiatan  tersebut, Kepala LPKA Palu beserta seluruh peserta rapat melanjutkan kegiatan dengan melakukan pemantauan setiap bangunan ruang tambahan pada pembangunan lanjutan tersebut. (ant)
Komentar Anda

Berita Terkini