Kapolsek Labuhan Ruku Geruduk Markas TNI Koramil 04 Talawi

/ Rabu, 05 Oktober 2022 / 14.57

Batubara. Topinformasi.com

Menjaga sinergitas antara TNI dengan Polri yang selama ini telah terjalin, Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara AKP Fery Kusnadi menggeruduk Markas Koramil 04 Talawi, Rabu 5/10/2022.

Sembari membawa tart ulang tahun ke 77 TNI, Kapolsek Labuhan Ruku didampingi Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi dan para Kanit, serta Camat Talawi Efendi sedang menyerahkan tart ulang tahun kepada Danramil 04 Talawi Kapten Zulfan Ibrahim.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery berharap silaturahmi yang telah terjalin sangat baik selama ini dapat terus terpelihara bahkan semakin meningkat. Moment HUT TNI tahun ini diharapkan Kapolsek semakin profesional mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Menyambut kunjungan dan pemberian tart ulang tahun serta ucapan selamat ulang tahun dari Kapolsek Labuhan Ruku dan Camat Talawi, Danramil 04 Talawi Kapten Zulpan mengucapkan terimakasih. " 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Labuhan Ruku beserta jajaran dan Camat Kecamatan Talawi, semoga sinergitas TNI dengan Polri khususnya Polsek Labuhan Ruku serta Camat Talawi selaku Forkopimcam dapat terus terjalin dengan baik.

Harapan kita sinergitas TNI dengan Polri akan terus berlanjut dan tetap terjaga demi keutuhan NKRI yang kita cintai ini, "ungkap Kapten Zulpan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini