ANAK LPKA PALU IKUTI SENAM SKJ

/ Jumat, 07 Oktober 2022 / 08.19

PALU_TOPINFORMASI.COM,Seluruh Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Ikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), Jum’at, (7/10). Kegiatan tersebut terselenggara di Ruangan Serbaguna serta dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Muh. Fauzi bersama Mahasiswa Peserta Praktik Pengalamana Lapangan (PPL) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu.
“Kembali kami mendampingi seluruh anak-anak kami agar memiliki kesadaran tentang pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatannya,” jelas Fauzi.
Berlangsung dengan intensitas yang cukup rendah tidak mengurangi keceriaan dan kebahagiaan dari rawut wajah setiap anak, semuanya penuh keseriusan mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh gabungan dari Staf Pembinaan LPKA Palu bersama Peserta PPL UIN DK Palu.

“Alhamdulillah pagi ini berjalan dengan sangat ceria, sehabis ini kami akan melanjutkan kegiatan santai dalam kelas minat dan bakat kepada anak, dari musik hingga pengembangan kemampuan anak dalam bersastra,” ungkap Rizlan salah seorang mahasiswa PPL UIN DK Palu.

Diakhir kegiatan, Fauzi pun berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengubah sikap dan perilaku bagi setiap anak yang saat ini terus menerus mendapat perhatian serius dari pihaknya, yang harapannya dapat memberi manfaat kepada keluarga serta seluruh manusia.

“Mereka mesti bermanfaat bagi seluruh manusia,” pungkasnya. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini