PERTAHANKAN KEBUGARAN, LPKA PALU KEMBALI IKUTI SENAM BERSAMA

/ Jumat, 09 September 2022 / 14.22
PALU-TOPINFORMASI.COM,Bertempat di Halaman Depan Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Seluruh pejabat struktural serta staf LPKA Palu, mengikuti kegiatan senam bersama, Jum’at, (9/9), melalui Virtual Meeting yang berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham di Jakarta.

Ditengah-tengah senam bersama, Revanda Bangun, menghimbau agar seluruh jajarannya untuk tidak henti-hentinya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap fit dalam menjalankan tugas. Dirinya pun turut menyampaikan agar dalam pelaksanaan senam bersama tersebut dapat diikuti dengan serius hingga usai.

“Dengarkan dan ikuti setiap sesi pada olahraga pagi ini, jadikan sebagai nasihat untuk diri sendiri agar lebih konsisten menjaga Kesehatan guna menjalankan tugas sehari-hari,” pesan Revanda

Dipandu oleh dua intruktur senam Mira dan Imah, Senam kali ini berpusat pada olahraga pernafasan dan jantung yang dikemas dengan Gerakan-gerakan Aerobik serta Zumba.

Seusai mengikuti kegiatan tersebut, Kepala LPKA Palu bersama seluruh jajarannya melanjutkan kegiatan pemeriksaan urin yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu atas bentuk kerja sama LPKA Kelas II Palu Bersama BNN Kota Palu dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkoba. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini