PERSIAPKAN PEMBINAAN FMD UNTUK SELURUH PETUGAS, LPKA PALU GAET KODIM 1306 KOTA PALU

/ Senin, 19 September 2022 / 15.05
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 1306 Kota guna melakukan kerja sama dalam rangka persiapan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) untuk seluruh petugas LPKA Kelas II Palu, Senin, (19/9).

Kegiatan ini bertujan sebagai bentuk sinergi bersama anatara LPKA Palu bersama KODIM 1306 Kota Palu menegakkan kedisiplinan dan kekompakan antar sesame penegak hukum.

“Kerja sama ini sangat baik untuk dilakukan karena mengingat baik KODIM 1306 maupun LPKA merupakan sama-sama penegak hukum yang harus menjaga kekompakan dan kedisiplinan serta wibawa setiap anggotanya,” Ujar Mayor Tomy H, Wakil dari KODIM 1306 yang ditemui waktu itu.

Sebelumnya, kegiatan FMD ini merupakan bentuk pelatihan kepada setiap petugas guna menjaga kedisiplinan, kesigapan, dan konsentrasi dalam bekerja.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menjelaskan bahwa setiap pegawai LPKA kelas II Palu harus memiliki karekter yang tangguh mulai dari fisik hingga mentalnya.

“Karakter yang tangguh, baik dari segi fisik, mental dan disiplin sangat dibutuhkan oleh seorang petugas LPKA, karena berkaitan dengan tugasnya dalam mengawas dan menjaga ketertiban di dalam LPKA. Untuk itulah, Kita berencana untuk mengadakan pembinaan FMD dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Kegiatan FMD ini rencannya akan digelarkan pada bulan Oktober mendatang yang akan diikuti oleh seluruh pegawa serta staf LPKA Kelas II Palu. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini