PASTIKAN PEMBANGUNAN LANJUTAN LANCAR, KEPALA LPKA PALU SISIR SETIAP RUANG PEMBANGUNAN

/ Selasa, 13 September 2022 / 13.42
PALU-TOPINFORMASI.COM_Pastikan pembangunan lanjutan berjalan lancar, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, sisir setiap ruang pembangunan, Selasa, (13/9) pagi, dengan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Umum (Kasubagum) serta perwakilan pemegang tender Jasa Konstruksi.
Tidak hanya mengharapkan agar pengerjaan berjalan sesuai dengan perencanaan, dirinya pun mengharapkan agar dalam pembangunan tersebut, seluruh pekerja senantiasa mengedepankan keselatamatan dalam bekerja, ia pun menambahkan agar proses pembangunan tetap berjalan dengan aman dan kondusif.
“Sejauh ini pembangunan terbilang cukup baik, semoga tetap berjalan sesuai dengan kesepakatan yang ada. Tidak hanya itu, tidak bosannya kami mengingatkan agar dalam pembangunan ini semua faktor penunjang suatu gangguan keamanan dan keselamatan dapat di mitigasi sedini mungkin,” harap Revanda.
Untuk diketahui, pembangunan lanjutan itu sendiri direncanakan akan menghasilkan ruangan pembinaan dan pembimbingan untuk seluruh anak binaan yang berada di LPKA Palu, seperti Ruang Belajar, Kesenian, Keagamaan, hingga pada faktor penunjang pelaksanaan tugas-tugas pemasyarakatan lainnya, yang tidak hanya sebagai sarana pembinaan. Akan tetapi, menjadi sebuah penunjang dalam peningkatan keamanan dan ketertiban di LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini