Pastikan ketersediaan BBM, Polsek Gunungsitoli Alo’oa monitoring SPBU

/ Senin, 19 September 2022 / 13.59
TOPINFORMASI.COM– Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias, melaksanakan Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya untuk memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus monitoring di SPBU di Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Senin (19/09/2022).

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda E. Hulu, S.Sos mengungkapkan, Pasca ditetapkannya kenaikan Harga BBM oleh Pemerintah Polsek Gunungsitoli Alo’oa terus meningkatkan Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya untuk memantau situasi Kamtibmas sekaligus monitoring SPBU yang ada Wilayah Hukum Polsek Gunungsitoli Alo’oa.

“ Polsek Gunungsitoli Alo’oa tetap melakukan Monitoring SPBU terhadap penyaluran BBM, untuk memastikan ketersediaan Stok BBM bagi warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM “ Ungkap Ipda E. Hulu. 

“ Untuk hari ini Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa melakukan Monitoring di SPBU No.16.228.511 di Desa Olora Kec Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli dengan Supervisor Sufyan Jamil Tanjung “, Jelas Ipda E. Hulu. 

Dari keterangan Supervisor bahwa di SPBU tersebut terdapat Jumlah operator Pompa sebanyak 5 orang, CCTV 7 Titik, Racun Api 6 (4 besar 2 kecil) dan Karyawan Jaga malam 1 (satu) Orang yang rumahnya dekat dengan SPBU, dengan Stok BBM Pertalite 11.602 Liter, Bio Solar 6.903 Liter, Pertamax 7.208 Liter dan Dexlite 4.316 Liter. 

Adapun harga BBM yang tersedia yakni Pertalite 10.000/Liter, Bio Solar 6.800/Liter, Pertamax 14.850/Liter dan Dexlite 17.450/Liter, Stok BBM ini masih mencukupi untuk warga masyarakat.

“ Dari hasil Monitoring yang dilakukan di SPBU tersebut, Ketersediaan BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat dan Penyalurannya berjalan dengan lancar, hingga saat ini tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM “, tutur Ipda E. Hulu.

“ Kami berharap warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM dan bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini kepada Polsek Gunungsitoli Alo’oa “, Harap Ipda E. Hulu mengakhiri .
Komentar Anda

Berita Terkini