Menanggapi Keresahan Masyarakat Terkait Maraknya Peredaran Narkoba, Kapolresta Deliserdang Turun ke Biru Biru

/ Sabtu, 03 September 2022 / 18.28

DELISERDANG ,TOPINFORMASI.COM-Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK.,MH, turun langsung ke Desa Selamat, Kecamatan Biru biru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (3/9/2022) sekira pukul 11. 00 WIB.

Adapun tujuan kedatangan Kapolresta Deliserdang beserta rombongan, guna menindaklanjuti keresahan masyarakat Kecamatan Biru biru, khususnya warga Desa Selamat, atas maraknya peredaran narkoba didesanya. 

Kapolres Deliserdang beserta rombongan tiba di Desa Selamat sekira pukul 11.00 WIB, dan disambut dengan penuh sanjungan oleh ratusan masyarakat Desa Selamat.

Dihadapan masyarakat, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, menampung semua keluhan masyarakat, dan juga menyarankan masyarakat untuk melaporkan praktik peredaran narkoba itu langsung ke kasat Narkoba Polresta Deliserdang.

" Enggak usah takut melapor, kita lihat saja nanti siapa lebih kuat antara kita dibanding penjahat narkoba itu. Kalau warga tidak percaya lagi dengan Polsek Biru biru, silahkan melapor langsung ke Kasat narkoba saya" Kata Kapolresta Deliserdang,  sambil mengarahkan Kasat Narkoba Polresta Deliserdang, Kompol Zulkarnaen berkordinasi dengan warga tentang cara melapor tanpa diketahui para penjahat narkoba. 

Disela sela menampung keluhan masyarakat, Kapolresta juga menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada pemuda pemudi dan anak remaja Desa Selamat. 

" Saya sendiri pernah jadi korban narkoba, karna dari SD hingga SMA saya sekolah di Medan. Tapi saya masih bisa disadarkan keluarga saya hingga menjadi Polisi. Jadi saya harap, bagi pemuda pemudi dan anak remaja yang hadir, jangan pernah coba coba dengan narkoba itu" Terang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Nurlela br tarigan (48) mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, atas respon cepatnya menanggapi keresahan masyarakat dan langsung melakukan penindakan terhadap praktik peredaran narkoba di desanya tersebut. Terimakasih pak Kapolresta, karna kepedulian bapak Kapolresta terhadap keluhan kami. Semoga kedepanya desa kami ini bebas dengan namanya narkoba" Ucap Nurlela br Tarigan.

Hal senada dikatakan Salmi br Peranginangin, ia juga sangat berterima kasih kepada Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, karna sudah menyempatkan diri bersama rombongan mendatangi desa mereka. " Terima kasih bayak pak Kapolres, karna sudah menyempatkan diri datang me kampung kami ini. Semoga dengan kedatangan Kapolres kedepanya kampung kami ini aman aman saja. Jarang ada petinggi Polri seperi bapak,  semoga bapak Kapolres sehat selalu dan panjang umur" celoteh Salmi br Peranginangin. 

Seusai acara pertemuan dengan masyarakat, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, dipakaikan kain ulos karo ( uis beka buluh) oleh masyarakat Desa Selamat.

Selanjutnya, Kapolresta Deliserdang bersama rombongan serta perangkat desa, mengunjungi titik lokasi tempat peredaran narkoba tersebut.


Komentar Anda

Berita Terkini