Luhut Binsar Pandjaitan membagikan kue - kue kepada orang tua murid di Toba

/ Sabtu, 03 September 2022 / 12.18
TOPINFORMASI.COM,Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves), Luhut Binsar Pandjaitan membagikan kue - kue kepada orang tua murid Institut Teknologi Del di Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara. 

Pada saat itu, Luhut menjadi saksi penandatanganan nota kesepemahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) antara Institut Teknologi Del dengan Capital A pada, Sabtu 3 September 2022.

Luhut merupakan ketua pembina Yayasan Del yang hadir dalam penandatanganan MoU tersebut. CEO Capital A, Tony Fernandes telah selesai menandatangani nota kesepemahaman itu bersama Rektor Institut Teknologi Del, Arnaldo Marulitua Sinaga. 


Setelah itu, acara berganti pada Dies Natalis Institut Teknologi Del yang dipimpin oleh Luhut beserta istrinya. Dalam kesempatan itu, sorak para orang tua murid mengucapkan selamat ulang tahun untuk Institut Teknologi Del. 

Namun, tak lama setelah memotong kue, Luhut beserta istri membagikan kue khas Kabupaten Toba yang terbungkus daun pisang. Kemudian, Luhut pertama kali membagikan kepada para dosen yang duduk di belakang panggung dengan cara melempar kue tersebut.

Melihat aksi Luhut, para audiens yang hadir dalam acara itu spontan semakin bersemangat untuk menyanyikan lagu ulang tahun untuk Institut Teknologi Del. Setelah itu, terlihat istri Luhut, yaitu Devi Pandjaitan membagikan kue khas Toba kepada orang tua murid. 


Sontak melihat hal tersebut, Luhut langsung mengambil kue tersebut menghampiri bangku orang tua murid untuk ikut membagikan kue itu. Untuk para orang tua murid yang tak bisa dijangkau secara dekat, Luhut melemparnya dengan penuh tawa. 

Lengkap dengan jas berwarna hitam, Luhut melemparkan kue - kue tersebut dengan penuh rasa gembira bersama sang istri yang berbalut kebaya berwarna merah. 

Pada kesempatan itu, banyak para audiens untuk mengabadikan momen gembira tersebut. Bahkan, dosen - dosen dari Institut Teknologi Del turut merekam momen yang secara spontan membuat ramai acara Dies Natalis itu. 
Komentar Anda

Berita Terkini