LPKA PALU IKUTI SOSIALISASI PENYUSUNAN SASARAN KINERJA PEGAWAI TAHUN 2022

/ Kamis, 29 September 2022 / 13.41

PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di ruangan Aula, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Kepala Sub Bagian Umum beserta para staf dari masing-masing seksi mengikuti sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja (SKP) Pegawai berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenpanRB) Nomor 6 Tahun 2022, Kamis, (29/9).

Kegiatan diawali dengan Sambutan dan arahan dari Bagian Kepegawaian Ditjenpas RI, Yuni, terikait tujuan dari kegiatan ini.

Dalam penjelasannya, Yuni, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantabkan penilaian dan penyusunan SKP sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas pegawai.

“Tujuan dari sosialisasi penyusunan SKP kali ini agar setiap pegawai diseluruh jajaran kementerian Hukum dan Ham bisa meningkatkan kualitas dan kapasitas masing-masing dengan penguatan kolaborasi antara pempinan dengan pegawai yang nantinya akan di olah serta dinilai dalam Sasaran Kinerja Pegawai (SKP),” ujarnya.

Lebih lanjut, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan ini mendatangkan Narasumber dari Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) langsung untuk menjelaskan terkait PermenpanRB Nomor 6 Tahun 2022 yang menjadi landasan hukum utama dalam penyusunan SKP terbaru 2022.

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun Berharap dari sosialisasi penyususnan SKP ini dapat memupuk lebih dalam lagi kinerja kita bersama sehingga pekerjaan yang dilakukan lebih terstrukur dan terarah

“Saya mengajak kepada semuanyak kita di LPKA Palu agar lebih semangat lagi dalam kerja juga agar setiap sasaran kinerja masing lebih rinci lagi sehingga arah kerja kita selama satu tahun bisa lebih terarah dan terstruktur,” ucap Revanda

Kegiatan pun berlanjut dengan pemaparan materi dari KemenpanRB tentang Mekanisme Kerja Pelaporan Kinerja. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini