LPKA PALU IKUTI PEMBUKAAN PENELITIAN RENCANA KEBUTUHAN BMN TAHUN 2024

/ Selasa, 20 September 2022 / 15.59
PALU_TOPINFORMASI.COM,Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, bersama Tim Pengelola Barang Miliki Negara (BMN) LPKA Palu Ikuti Pembukaan Penelitian Rencana Kebutuhan BMN, Selasa, (20/9), melalui Virtual Meeting di Ruangan Tata Usaha dan Kepegawaian.
Membuka secara langsung kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto memberikan lima poin pesan penting kepada seluruh jajarannya agar terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, terlebih khusus dalam perencanaan kebutuhan BMN Tahun 2024.
Menyaksikan secara langsung, Kepala LPKA Palu selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) LPKA Palu juga berpesan agar para pengelola BMN dapat menanggapi instruksi tersebut dengan penuh kecermatan dan ketelitian serta terciptanya eksistensi dan peran secara lebih optimal untuk menyukseskan program pemasyarakatan.
“Kita harus bisa memberikan pengabdian terbaik kita untuk kemajuan institusi kita ini, lakukan percepatan dengan penuh kecermatan,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini