Laksanakan Patroli Rutin, Personil Polsek Bawolato monitoring penyaluran BBM di SPBU Desa Hiliganoita

/ Sabtu, 10 September 2022 / 14.22

TOPINFORMASI.COM – Personil Polsek Bawolato Polres Nias melaksanakan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Bawolato untuk memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus monitoring penyaluran BBM di SPBU Pasca kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Sabtu (10/09/2022). 

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan Patroli tersebut yakni sebagai kegiatan Rutin Polsek Bawolato untuk memantau situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya sekaligus memastikan ketersediaan Stok BBM untuk warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM.

Kapolsek Bawolato AKP B. Lase dalam keterangannya menjelaskan, sambil melaksanakan Patroli Rutin Personil Polsek Bawolato melakukan Monitoring di SPBU yang ada Wilayah Hukum Polsek Bawolato untuk memastikan ketersediaan Stok BBM bagi warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM.

“ Untuk kegiatan hari ini Polsek Bawolato, melakukan Monitoring di SPBU No. 16.228.024 PT.  Elora Famjaya Desa Hiliganoita Kec. Bawolato Kab. Nias “, Ungkap AKP B. Lase.

“ Dari hasil Monitoring di SPBU di Desa Hiliganoita tersebut, Ketersediaan BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat dan Penyalurannya berjalan dengan lancar, hingga saat ini tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM “, Jelas AKP B. Lase. 

“ Kami berharap warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM dan bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini kepada Polsek Bawolato “, Harap AKP B. Lase mengakhiri (Humas res nias / yfh).
Komentar Anda

Berita Terkini