KEMBALI LEPAS SATU ORANG PEGAWAI, KEPALA LPKA PALU BERPESAN AGAR LEBIH TINGKATKAN KINERJA DITEMPAT YANG BARU

/ Senin, 05 September 2022 / 09.23
PALU-TOPINFORMASI.COM,Penuh haru, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali lepas satu orang pegawainya yang alih tugas ke tempat yang baru, Taufiq Aditya Ottoluwa, Senin, (5/9), pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revamda Bangun, serta disaksikan oleh seluruh pejabat dan staf di LPKA Palu di Ruang Aula Kantor.
Aditya yang sebelumnya staf pengawasan dan penegakkan disiplin LPKA Palu akan melanjutkan pengabdiannya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat setelah mengabdi di LPKA Palu selama kurang lebih 05 Tahun lamanya sejak Tahun 2017.
“Terima kasih atas segala dukungan dan perhatian Bapak/Ibu kepada saya yang sangat membekas di relung hati terdalam saya, terlalu banyak momen yang kita lewati bersama untuk kemajuan rumah kita semua ini, semoga LPKA Palu semakin sukses,” harap Aditya.
Sementara itu, mewakili teman seangkatan Aditya, Ansari yang sedari awal pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil senantiasa bersama melewati sedih dan senang turut berpesan agar meskipun berbeda tempat kerja maupun daerah tempat tinggal solidaritas dan persaudaraan dapat terus terjalin dengan baik.
“Kita bukan hanya sebagai rekan kerja saja, jauh lebih luas kita adalah saudara. Sebagai saudara kami akan selalu mengharapkan yang terbaik buat kamu bersama keluarga disana,” ungkapnya.
Sementara itu, Isra yang mewakili pejabat LPKA Palu berpesan agar dimana pun tempat pengabdian, seragam kebanggaan Kementerian Hukum dan HAM senantiasa melekat elok untuk dikenakan, ia menambahkan agar terus melakukan kebaikan demi kebaikan dan menghindari perilaku menyimpang.
“Jagalah seragam kita ini dengan baik, jangan nodai dengan perilaku yang menyimpang,” harap Isra.
Senada, Revanda selaku pimpinan tertinggi di LPKA Palu juga berpesan agar semangat dan dedikasi yang diberikan kepada LPKA Palu dapat terus ditingkatkan ditempatnya yang baru.
“Kami berpesan agar lebih meningkatkan kinerja di tempat saudara yang baru, bawalah nama baik LPKA Palu disana, semoga saudara dapat lebih sukses disana,” pungkas Revanda sembari memberikan Dokumen Kepegawaiaan Aditya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini