Kapolsek Patumbak Turun Langsung Cek Warung Pak Kulit

/ Rabu, 28 September 2022 / 13.31

Medan,TOPINFORMASI.COM
Menanggapi pemberitaan langsung adanya praktik perjudian di warung Pak Kulit yang berada di Desa Lantasan Baru,Kecamatan Patumbak Deli serdang,Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH,MH bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan SH,MH dan Kanit Intelkam Polsek Patumbak AKP Lumban Batu juga didampingi Pasintel Yon Armed 02/105 KS Kapten Yudi bersama dengan unsur Koramil 0201 R15 DT dan unsur muspika kecamatan Patumbak yang diwakili Kasi trantib Kecamatan Patumbak Muhammad Zulfahmi.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH,MH langsung memeriksa beberapa lokasi dan lahan perladangan yang disebut-sebut sebagai tempat untuk praktik perjudian.

Disana petugas tidak menemukan adanya praktik-praktik perjudian,melainkan hanya beberapa warga yang tengah duduk dan meminum kopi.

"Kehadiran kami disini guna menanggapi ada ya pemberitaan terkait perjudian di warung Pa Kulit,meski kemarin telah dilakukan penggrebekan oleh Unit Reskrim Polsek Patumbak dan Satreskim Polrestabes Medan tidak ditemukan adanya praktik judi,kami kembali datang untuk memeriksa kembali",Terang Faidir kepada sejumlah awak Media.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniagi SH,MH diwarung Pak Kulit juga memberikan himbauan kepada warga disana.

"Kami juga telah menghimbau agar Pak Kulit sebagai pemilik warung menolak dan tidak memberikan tempat apabila ada kegiatan judi",Tegas Faidir.

Terpisah Kulit Tarigan(50) dihadapan unsur Muspika Kecamatan Patumbak membantah langsung adanya kegiatan perjudian di warung kopi miliknya.

Namun Pak Kulit mengaku mendukung pihak kepolisian untuk melakukan pencegahan maupun penindakan dan mengaku akan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terdapat praktik perjudian diwarung kopi miliknya.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini