Jumat Barokah, Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga Korban Kebakaran

/ Jumat, 16 September 2022 / 17.28
Labuhanbatu,TOPINFORMASI.COM - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK menugaskan Personilnya Ipda Sujiwo Satrio STrK Kanit Idik II Satres Narkoba bersama anggota dan Babin Kamtibmas Aipda Siagian menyerahkan bantuan sosial (Bansos)  kepada keluarga korban kebakaran di Jalan Sirandorung, Kecamatan Rantau, Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat 16 September 2022.

Seperti diketahui, Selasa 13 September 2022 sekira pukul 14.50 WIB di Jalan Sirandorung telah terjadi kebakaran rumah  sebanyak 8 unit yang terdiri dari 5 rumah tempat tinggal didiami 6 kepala keluarga yaitu Jufriko, Suaib, Zulfan Ritonga, Paino dan M Yusuf.

Sedangkan dua rumah lagi sebagai tempat usaha dan satu unit adalah rumah kosong.

Kapolres Labuhanbatu memberikan bantuan berupa uang tunai, beras, telur dan minyak goreng yang diterima oleh koordinator di Posko penerimaan bantuan, yakni Surya Winata.

"Semoga ini dapat membantu meringankan bapak, ibu dan seluruh keluarga yang ditimpa musibah. Tetap semangat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini," demikian disampaikan oleh Kanit II Ipda Sujiwo Satrio.

Perwakilan yang menerima sumbangan menyambut baik dan berterimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang sudah mengirimkan bantuan untuk mereka. 

"Kiranya Kapolres Labuhanbatu dan seluruh jajaran tetap dalam perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas," katanya. 
Komentar Anda

Berita Terkini