Ini yang Disampaikan Polrestabes Medan kepada Personel saat Apel Pagi

/ Kamis, 29 September 2022 / 11.21
TOPINGORMASI.COM - Polrestabes Medan yang dipimpin Ka STIK, Kompol Ricardo Silaen SH, melaksanakan apel pagi kepada personel Polrestabes Medan, Kamis, 29 September 2022 di Lapangan Apel Polrestabes Medan.

Dalam pelaksanaan apel pagi yang diikuti Pama, Brigadir dan ASN, ada sejumlah poin yang disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kompol Ricardo Silaen.

Yakni, mari sama-sama mengucap syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa yang mana kita diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti apel pagi pada Kamis, 29 September 2022 yang cerah ini.

Selanjutnya, selesai pelaksanaan apel kita melaksanakan Pembinaan Rohani (Binroh) bagi personel yang Muslim di Mesjid dan Nasrani di Aula Patriatama Polrestabes Medan. 

"Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan dalam penerimaan laporan tetap humanis dan tetap memberikan petunjuk apabila memang laporannya harus ditangani di Polsek tolong dijelaskan," kata Kompol Ricardo Silaen. 

Kemudian, bagian logistik segera mendata barang inventaris di Sekolah Polisi Negara (SPN) agar dipindahkan silakan di tempatkan dimana semestinya.

Bagian rencana (Bagren) melalui Kabag SDM telah menyampaikan pengunaan dan penyerapan Dipa, agar diserap maksimal, namun tetap sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

"Lalu, Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan, agar lebih ditingkatkan penjagaannya. Barang-barang yang tidak boleh masuk jangan sampai dimasukkan dan genset tetap dirawat," jelas Ricardo. 

Selanjutnya, sambung Ricardo, piket fungsi agar melaksanakan apel tepat waktu dan dicek yang benar.

"Terkahir, tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan, serta tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 serta selalu pakai masker," tandas Ricardo Silaen. 
Komentar Anda

Berita Terkini