Gubsu Edy Rahamayadi Ajak Warga Pujakesuma Guyub

/ Minggu, 04 September 2022 / 13.53

Medan--TOPINFORMASI.COM,Keluarga Besar Pujakesuma (Putera Jawa Kelahiran Sumatera) se-Sumut bersilaturahmi dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Minggu (4/9). Dalam pertemuan yang dihadiri seluruh paguyuban Jawa di Sumut ini Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi meminta agar Pujakesuma dapat bersama-sama membangun Sumut. 

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengajak seluruh warga Pujakesuma selalu guyub dan memberi kontribusi bagi pembangunan di Sumut. 
"Siapapun ketua Pujakesuma itu gak penting, yang penting guyub. Warga Jawa di Sumut harus guyub," kata Edy Rahmayadi. 

Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap yang ikut memberikan pidato mengapresiasi sikap dan perhatian Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada warga  Pujakesuma. "Perhatian Gubernur Sumut bagi warga Pujakesuma harus diapresiasi. Tentunya kita melihat dorongan positif dari Gubernur Sumut untuk bersama-sama membangun Sumut," kata Rahudman. 

Acara silaturahmi Keluarga Besar Pujakesuma ini dihadiri oleh jajaran DPD Wanita Pujakesuma Sumut, Pemuda Pujakesuma Sumut, Satgas Joko Tingkir, Pendawa dan paguyuban-paguyuban Jawa di Sumut lainnya. Acara silaturahmi ini diselingi pelantikan bersama Pemuda Pujakesuma Sumut. Tampak hadir Pembina DPW Wanita Pujakesuma Sumut, Hj Rita Wizni, Ketua Umum DPW Wanita Pujakesuma Hj Chairiah Sudjono Giatmo, Ketua Harian DPW Wanita Pujakesuma Erlita.
Komentar Anda

Berita Terkini