BERSAMA TIM PENGELOLA TEKNIS PU, KEPALA LPKA PALU KONTROL PROGRES PEMBANGUNAN LANJUTAN LPKA PALU

/ Jumat, 16 September 2022 / 12.29
PALU_TOPINFORMASI.COM,Bersama Tim Pengelola Teknis Pekerjaan Umum (PU), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, kontrol progres pembangunan lanjutan di LPKA Palu, Jum’at, (16/9). Langkah tersebut bertujuan untuk memastikan pembangunan berjalan dengan lancar.
Didampingi Kepala Sub.Bagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, Revanda selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) LPKA Palu menyampaikan bahwa proses pengerjaan bangunan tersebut telah berjalan dengan baik. Akan tetapi, ia pun mengharapkan agar pihak kontraktor pelaksana tetap mempertahankan surplus deviasi dengan strategi pekerjaan sehingga progres pengerjaan dapat senantiasa tercapai sesuai pada kesepakatan bersama.
“Kepada Pelaksana Kami harap kontraktor pelaksana tetap mempertahankan surplus deviasi dengan strategi pekerjaan. Jangan sampai berhenti karena harus menunggu suatu proses atau bahan. Progres dapat terus dicapai dengan mengejar bobot pada pekerjaan yang lain, kemudian mengingat jangka waktu pekerjaan, agar ada penambahan jumlah pekerja mengingat waktu pekerjaan yang semakin berjalan sehingga pekerjaan dapat berjalan optimal,” harapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu bersama Tim Pengelola Teknis PU memantau setiap ruang pembangunan lanjutan serta mengecek kembali desain serta komposisi bangunan yang telah disepakati bersama. /asr
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini