SYUKURI NIKMAT UMUR KE-77 TAHUN, LPKA PALU IKUTI RAMAH TAMAH HARI DHARMA KARYA DHIKA TAHUN 2022

/ Sabtu, 20 Agustus 2022 / 11.03
PALU-TOPINFORMASI.COM,Seusai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM Hari Bhakti Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti kegiatan Ramah Tamah, Jum’at, (20/8), di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu.
Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya bertujuan sebagai momen mempererat Tali Silaturahmi sesama pegawai dan sebagai rasa syukur dalam perayaan HDKD Ke-77, ramah tamah tersebut juga dirangkaikan dengan penandatangan Momerandum of Understanding antara Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tengah serta pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba pada kegiatan rangkaian lomba Semarak HDKD Ke-77 yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng kemarin.
“Mari terus belajar dan tingkatkan Kompetensi ditengah zaman yang serba Digitalisasi ini,” pesan Kakanwil seusai melakukan pemotongan Tumpeng dan beragam Kue Ulang Tahun yang bertemakan logo HDKD ke-77.
Sementara itu, seusai menerima beberapa Piala Lomba yang berhasil dimenangkan oleh pihaknya, Pelaksana Harian Kepala LPKA Palu, Isra, yang saat itu didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) LPKA Palu, Desy Angeline Simamora serta para pejabat struktural LPKA Palu turut mengharapkan agar prestasi yang telah ditorehkan dapat ditingkatkan pada perayaan HDKD di Tahun-tahun yang akan datang.
“Kita harus bisa meningkatkan prestasi di tahun yang akan datang, kita pasti bisa kalau kita terus bersama-sama,” pesan Isra, seusai kegiatan Ramah Tamah selesai. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini