SUKSES DI JAMNAS KE-XI, LPKA PALU SAMBUT DUTA PRAMUKANYA

/ Senin, 22 Agustus 2022 / 09.57
PALU-TOPINFORMASI.COM,Sukses ikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka Ke-XI dengan baik, Pelaksan Harian Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Isra, didampingi pejabat strukturalnya sambut kedatangan Duta Pramuka LPKA Palu, Senin, (22/8), di Halaman Depan Kantor LPKA Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Isra menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas pencapaian yang telah ditorehkan oleh dua orang anak binaan LPKA Palu yang tergabung dalam kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Palu dalam perhelatan akbar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta kemarin.

“Kami sangat tersanjung atas segala usaha yang telah anakku berikan, tentu perasaan bahagia ini dirasakan juga oleh orangtua maupun keluarga kalian dirumah, dari kegiatan kemarin sangat memberi dampak dan bekal yang sangat baik bagi masa depan anakku untuk mengarungi hidup ini, teruslah belajar,” jelas Isra.
Tidak hanya itu, kepada Pembina Kwarcab Kota Palu serta dua orang Pembina Gugus Depan LPKA Palu yang juga merupakan pegawai LPKA Palu, Isra turut menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas komitmen dan dedikasinya yang terus mendukung tumbuh kembang anak sehingga dapat menorehkan prestasi-prestasi yang sangat bermanfaat bagi keberlangsungan hidup dari setiap anak.

“Atas segala dedikasi yang telah diberikan, kami sangat berterima kasih, semoga Tuhan membalasnya dengan pahala yang berlimpah jua,” harap Isra.
Sementara itu, Kakak Nona selaku Pembina Kwarcab Kota Palu, mengaku merasa bersyukur atas keikutsertaan dua orang anak LPKA Palu dalam Regu Cobra asuhannya. Pasalnya, dari beberapa kegiatan, anak binaan LPKA Palu sangat responsif dan atraktif mewakili Kontingen Sulawesi Tengah disetiap sesi yang diberikan oleh panitia Jamnas di Jakarta.
“Kami sangat bersyukur memiliki mereka di dalam regu, mereka terus memberi dampak baik bagi kesuksesan regu kami,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini