SEMARAK HDKD Ke-77, LPKA PALU BERPARTISIPASI DALAM VIRTUAL RUN PENGAYOMAN

/ Senin, 15 Agustus 2022 / 10.57
PALU-TOPINFORMASI.COM,Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Event lari “Pengayoman Virtual Run HDKD 2022", Sabtu, (13/8). Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan event lari serentak yang diikuti ASN Kementerian Hukum dan HAM untuk mencatatkan rekor MURI berupa berlari pada jumlah titik terbanyak yang mana Event Virtual Run tersebut terbagi atas dua kategori yakni 7,7 KM dan 19 KM. Event Virtual Run melibatkan ASN Kemenkumham di 11 Unit Utama, 33 Kantor Wilayah, 828 Unit Pelaksana Teknis, 3 Balai Diklat dan 18 Pos Lintas Batas Negara.

Begitupun LPKA Kelas II Palu, mengutus 10 Orang Pegawainya sebagai peserta pada kegiatan tersebut, yaitu Hardiyanti, Fandy Ari Winata, Priska, Budi Santosa, Rizki Fandu Dwiki, Ansari Maulana, Surianto Mahendra, I Gede Indra, Douglas, dan Vieri Christian untuk kategori lari 7,7 KM.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, yang sekaligus melepas peluit Panjang tanda dimulainya Virtual Run Pengayoman 2022.

“Event Virtual run ini agar kita selalu menjaga kekompakan dan keamanan diri saat virtual run, jangan sampai kemeriahan serta kebahagiaan kita mengganggu warga dan pengguna jalan lainnya,” ujarnya saat akan membuka start virtual run.

Sementara itu, rute Virtual Run kali ini dimulai dari Kanwil, menyusuri jl. Dewi Sartika yang kemudian berlanjut Ke Jl. Mohammad Yamin, Jl. M.H Tamrin, Jl. Setia Budi, hingga akhirnya finish di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Palu.

Setalah Finish berlari, kemeriahan virtual pun berlanjut dengan pemberian hadiah kepada para peserta yang finish terlebih dahulu dan pemberian doprize kepada beberapa peserta yang beruntung lewat kupon undian. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini