Sat Lantas Polrestabes Medan Amankan Street Race Kolaborasi Pemko Medan

/ Minggu, 14 Agustus 2022 / 19.54
TOPINFORMASI.COM - Sat Lantas Polrestabes Medan, melaksanakan pengamanan kegiatan street race yang berkolaborasi dengan Pemko Medan dan Kodim 0201/Medan.

Pengamanan ini dilakukan di sirkuit buatan di seputaran Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Minggu (14/8/2022).

Pengamanan tersebut dikomandoi oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar SSos dengan pimpinan apel pasukan adalah AKP Supendi SH MH yang menjabat sebagai Waka Sat Lantas Polrestabes Medan. 

Dengan kekuatan personel, yakni Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, Ba Polsek Medan Baru, Ba Polsek Medan Barat, Ba Polsek Medan Sunggal, Ba Polsek Patumbak, Ba Polsek Sat Lantas, Ba Sat Reskrim, Ba Sat Narkoba, Ba Sat Samapta, dan Ba BKO Dit Samapta.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar SSos, mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan street race sirkuit. 

"Jadi, guna menunjang terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan nyaman, saya mengajak semua pihak termasuk dari Pemko Medan dan Kodim 0201 untuk sama-sama bekerja mendukung kegiatan ini," tandas AKBP Sonny.
Komentar Anda

Berita Terkini