PENUH PENGHORMATAN, LPKA PALU IKUTI WISUDA PURNA BAKTI PENGAYOMAN

/ Senin, 01 Agustus 2022 / 13.11
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Ruang Aula, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, didampingi Pejabat serta Pegawai LPKA Palu ikuti kegiatan Wisuda Purna Bakti Pengayoman, Senin, (1/8), melalui Virtual Meeting.
Dalam kesempatan tersebut yang turut dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasona H.Laoly, Para Pejabat Tinggi serta para Wisudawan Purna Bakti Pengayoman.
Kegiatan tersebut diawali dengan serah terima jabatan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbangkumham) periode 2020-2022, Sri Puguh Budi Utama, yang juga akan mengakhiri masa bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham RI kepada Pelaksana Tugas, Iwan Kurniawan, yang juga merupakan Staf Ahli Menkumham R.I.

Seusai itu, kegiatan pun berlanjut dengan prosesi Wisuda Purna Bakti Pengayoman yang dipimpin langsung oleh Menkumham kepada 1078 Wisudawan dan Wisudawati jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia serta turut mengukuhkan Pengurus Pusat Persatuan Purna Bakti Pengayoman.
Mewakili para Purna Bakti, Sri Puguh Budi Utami, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas segala penghargaan dan kepercayaan yang telah diberikan Menkumham RI kepadanya, ia pun mengharapkan agar kedepan akan lahir sosok perempuan yang menjadi pemimpin-pemimpin ditubuh Kemenkumham RI yang dapat meneruskan cita-cita dan dedikasinya.
“Saya berharap akan banyak lahir lagi perempuan yang dapat diberikan kesempatan untuk bisa menjadi pemimpin dan inspirasi kepada keluarga besar Kemenkumham ini,” harapnya, dengan penuh air mata.
Tidak hanya itu, melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Kepala Balitbangkumham, dengan didampingi sang Istri tercinta, Iwan Kurniawan pun menyampaikan akan terus melanjutkan komitmen dan cita-cita yang telah ditunjukkan oleh Ibu Sri Puguh Budi Utami yang begitu membekas dan menginspirasi bagi kemajuan Kemenkumham RI.
“Komitmen kami pada Balitbangkumham tetap akan terjaga dengan baik, semoga Kemenkumham terus maju,” ucap Iwan.
Diakhir kegiatan, Menkumham RI pun menyampaikan terima kasih yang mendalam atas segala dedikasi yang telah diberikan para Wisudawan dan wisudawati di seluruh Indonesia. Ia pun berharap agar persatuan Purnabakti Pengayoman dapat menjadi wadah untuk memperjuangkan kepentingan anggotanya.
“Saya sangat berharap agar organisasi ini dapat terus memperjuangkan kepentingan utama anggotanya, yaitu pada usia senja dan memberikan kontribusi positif bagi Kemenkumham ini,” pesan Yasona. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini