PENUH KECERIAAN ANAK BINAAN LPKA PALU BELAJAR KISAH 25 NABI

/ Rabu, 31 Agustus 2022 / 17.31

PALU-TOPINFORMASI.COM,Bertempat di Ruangan serba guna, Anak binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu belajar kisah 25 Nabi dan Rasul, Rabu, (31/8). Bersama Generasi Anak Teladan (GenAnt) Kota Palu.

Kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan rasa cinta dan pengetahuan tentang 25 Nabi dan Rasul dalam agama islam serta sebagai bentuk cara meningkatkan Keimanan kepada Allah Swt.

Perwakilan GenAnt, Ali Kaharu, menuturkan bahwa mempelajari kisah 25 Nabi dan Rasul bisa menigkatkan keimanan dan pengetahuan tentang agama islam beserta ajaran-ajarannya.
“memepelajari dan mngikuti kisah para nabi dan rasul bisa menumbuhkan rasa keimanan kita kepada Allah Swt dan menambah pengetahuan kita tentang agama islam dikarenakan sangat banyak pesan-pesan penting di dalam setiap kisahnya,” ucapnya.

Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, mengharapkan dengan pembinaan keagamaan yang secara terus menerus konsisten dijalankan dapat berdampak baik pada akhlak dan perilaku anak binaan

“dengan pembinaan keagamaan yang rutin seperti ini besar harapan kita anak-anak binaan kita di LPKA Palu ini bisa memiliki perilaku dan budi pekerti yang baik sesuai dengan ajaran agama mereka masing-masing

Lebih lanjut, diakhir  pembalajaran ini pun para anak binaan diberikan games menarik berupa kuis seputar kisah 25 nabi yang telah dipelajari. Sesi ini ditujukan untuk melatih daya ingat mereka tentang materi yang telah disampaikan. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini