PANTAU JALANNYA PEMBANGUNAN, LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN KEPALA DIVISI ADMINISTRASI

/ Rabu, 24 Agustus 2022 / 11.13
 
PALU-TOPINFORMASI.COM,Pastikan berjalan lancar, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mendapat kunjungan Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Raymond Johanis Hendraputra Takasenseran, Selasa, (23/8), guna meninjau proses pembangunan lanjutan Kantor LPKA Palu.
Dalam kesempatan tersebut, Kadivmin disambut langsung oleh Kepala Urusan (Kaur) Keuangan dan Perlengkapan, Ida Bagus, Kaur Kepegawaiaan, I Putu Busana, Kepala Subseksi (Kasubsi) Perawatan, John Adrianto serta Mufrad selaku Kontraktor dari jasa konstruksi CV.Wulasi Jaya.
“Pastikan semua proses pembangunan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah disepakati,” jelas Kadivmin di lokasi pembangunan. 
Tidak hanya mengharapkan berjalan dengan lancar, Kadivmin yang saat itu memantau setiap pekerjaan para pekerja, turut berpesan agar para pekerja juga terus mengedepankan keamanan dan keselamatan dalam bekerja. Dirinya pun berharap dengan adanya pembangunan tersebut, pihak kontraktor bersama para pekerja bangunan dapat turut andil dalam melakukan pengawasan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban terjadi diarea pembangunan.
“Keselamatan saudara dan kita semua adalah yang utama dalam pembangunan ini, baik jajaran LPKA Palu maupun para pekerja mesti terus bersinergi untuk mencapai kesuksesan pembangunan,” harapnya.
Untuk diketahui, pembangunan lanjutan Kantor LPKA Palu sendiri saat ini ditujukan untuk penunjangan sarana dan prasana proses pembelajaran bagi seluruh anak binaan dari ruang pendidikan, kesenian, keterampilan hingga tempat ibadah yang khusus dan lebih nyaman dari sebelumnya, yang diharapkan dapat mengoptimalkan proses pembinaan dan pembimbingan bagi setiap anak yang sedang berhadapan dengan hukum.
“Kami akan terus menguatkan komunikasi dan koordinasi, pembangunan ini adalah impian kami semua bersama anak-anak disini, tentu kami akan upayakan dapat selesai dengan baik dan cepat,” sahut I Putu Busana. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini