MOMEN MENGHARUKAN, LPKA PALU LEPAS DUA ORANG PEGAWAI TERBAIKNYA

/ Selasa, 30 Agustus 2022 / 10.49
PALU-TOPINFORMASI.COM,Penuh Haru, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu lepas dua orang pegawai terbaiknya, Selasa, (30/8). Pelepasan tersebut terselenggara sesaat bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai di Halaman Depan Kantor LPKA Palu yang saat itu dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, serta diikuti oleh Pejabat serta seluruh Staf LPKA Palu.
“Apel kali ini terasa begitu berat untuk kita laksanakan, saat ini berdiri dihadapan kita salah satu pegawai terbaik yang kita miliki di LPKA Palu. Sedih memang, akan tetapi, kita harus tetap menegakkan kepala untuk menerima ketetapan Tuhan kepada kita semua, karena tujuan kita hanyalah satu, mewujudkan Kementerian kita menjadi yang terbaik. Rotasi ini adalah hal yang wajar, karena dari itulah kita bisa bahu-membahu bersama pimpinan untuk menyusun strategi menyiapkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Revanda, saat menyerahkan Dokumen serta Hadiah Perpisahan kepada dua orang pegawai.
Senada, Isra selaku Kepala Seksi Pembinaan yang mewakili pejabat LPKA Palu turut berpesan agar dua orang pegawai tersebut dapat terus mempertahankan semangat dan dedikasi dalam setiap pelaksanaan tugasnya di tempatnya yang baru, ia pun mengharapkan agar tali silaturahmi akan tetap terjalin dengan tidak mengalami pengurangan dari yang sebelumnya,
“Kalian adalah anakku semua, teruslah pertahankan dedikasi dan komitmen dalam setiap tugas yang diemban, dan yang terpenting, saya harap kekeluargaan kita dapat terus terjalin tanpa kekurangan sedikit pun,” harap Isra.
Sementara itu, Danvy Diana dan Hardiyanti yang merupakan Staf Pembinaan dan Staf Keuangan nantinya akan melanjutkan pengabdiannya ditempat yang baru yakni di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Perempuan Kelas III Palu di Kabupaten Sigi. 
Mereka yang memiliki segudang prestasi untuk LPKA Palu pun menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pegawai di LPKA Palu yang sejak tahun 2017 terus memberikan energi positif dalam pengembangan karir mereka sendiri.
“Terima kasih atas segala dukungan dari Bapak/ Ibu yang sejak Tahun 2017 hingga sekarang tidak pernah surut dan hilang kepada kami, semoga LPKA Palu akan terus mempertahankan kesuksesannya seperti yang telah kita raih bersama-sama,” ujar Danvy.
“Bapak/ Ibu semua adalah keluarga saya semua, tentu dengan berbedanya tempat tidak akan mengurangi persaudaraan kita semua, terima kasih,” tambah Hardiyanti, yang diikuti tangis haru oleh pegawai LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini