MENUJU PERAYAAN PUNCAK HARI ANAK KOTA PALU, ANDIKPAS PERSIAPAKAN PENAMPILAN MENARIK

/ Senin, 15 Agustus 2022 / 12.47

PALU-TOPINFORMASI.COM,Dalam persiapan lanjutan perayaan Hari Anak Kota Palu tanggal 20 Agustus mendatang, anak didik pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu persiapkan penampilan menarik bersama Forum Anak Kota Palu, Sabtu, (13/8). Bertempat di Ruangan Serba guna.

Dalam kegiatan ini, salah satu persembahan yang akan ditampilkan Andikpas LPKA bersama Forum Anak  nantinya yaitu pembacaan naskah Suara Hati Anak yang merupakan sebuah pesan dan harapan mewakili anak-anak dari seluruh kota palu. Adapun Andikpas yang terlibat dalam pembacaan naskah ini nantinya berjumlah satu orang.

“kami sedang berlatih dan mempersiapkan pembacaan suara hati anak yang akan dibawakan di kegitatan punyak nanti, harapan kami semoga suara hati kami ini nantinya bisa di dengar oleh mereka diluar sana khususnya orang tua kami dan pemerintah,” ujar salah seorang Andikpas LPKA ketika ditanyai di sela-sela latihan.

Sementara itu, para Andikpas LPKA secara khusus juga akan mempersembahkan penamilan tersendiri pada acara puncak hari anak Kota Palu nanti.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas), Muh.Fauzi, mengatakan dalam latihan ini agar dilakukan dengan sungguh seihingga penamilan yang akan ditampilkan adik-adik bisa sukses dan memukau semua hadirin yang ada pad acara itu nantinya.

“ pada latihan sore hari ini diharapkan agar adik-adik semua melakukannya dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh supaya nantinya penampilannya bisa memukau semua yang hadir di acara itu,” ucapnya.

Sesi latihan pun barakhir di sore hari pukul 17.30, dan akan dilanjutkan pada hari berikutnya pada jadwal yang sudah ditentukan. (ant)

HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini