MENJELANG TAHUN AJARAN BARU, ANAK BINAAN LPKA PALU DAPATKAN ARAHAN UNTUK TINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR

/ Kamis, 25 Agustus 2022 / 18.58
PALU-TOPINFORMASI.COM,Bertempat di Ruangan Serbaguna, seluruh Anak Binaan Pemasyarakatan (Anbipas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu mengikuti arahan dari Kasubsi pembinaan terkait pendidikan formal anak,  Kamis, (25/8), guna mempersiapkan diri menjelang tahun ajaran baru.

Dalam kesempatan tersebut, didampingi dua orang staf, Kepala Subseksi Bimkemas LPKA kelas II Palu, Fauzi, memberi arahan kepada anak binaan untuk mereka mempersiapkan diri manghadapi tahun ajaran baru yang dalam waktu dekat sudah akan dimulai, dirinya pun menyampaikan agar semua anak binaan bisa meningkatkan lagi semangat belajarnya agar bisa melaksanakan program pendidikan dengan baik.

“hari ini saya sampaikan untuk adik-adik semua agar mempersiapkan diri karena  tidak lama lagi kita akan masuki tahun ajaran baru, dan untuk adik-adik semua juga ayo ditingakatkan lagi semangat belajarnya, ketekunannya, agar pada saat proses-proses pembelajaran nanti bisa mendapatkan ilmu dan nilai yang makasimal,” ujar Fauzi.

Diketahui, LPKA Palu yang kini dipimpin oleh Revanda Bangun tengah berupaya melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas pendidikan untuk semua anak binaan mulai dari segi sarana dan prasarana penunjang kegiatan pembinaan pendidikan hingga pada tenaga pengajar. Sesudah melengkapi fasilitas kesenian alat musik yang saat ini sedang melakukan penjaringan pelatih musik, 

Sementara itu, LPKA Palu pun saat ini tengah melakukan pembangunan beberapa bangunan tambahan, yang rencananya akan dimanfaatkan menjadi ruangan belajar bagi seluruh anak nantinya

“Kami sedang menyambut masa pembangunan bangunan tambahan disini, semoga bisa terselesaikan dengan baik sehingga dapat digunakan anak-anak untuk belajar,” tutupnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini