LPKA PALU IKUTI PEMBUKAAN LATIHAN DASAR CPNS GELOMBANG IV TAHUN 2022

/ Senin, 01 Agustus 2022 / 13.17
TOPINFORMASI.COM,PALU_Terus dampingi pengembangan Kapabilitas pegawainya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, didampingi Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), Antonius Andry, Staf Kepegawaian, serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) LPKA Palu mengikuti kegiatan pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang IV Tahun Anggaran 2022, Senin, (1/8), di Ruangan Aula LPKA Palu.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pedidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara, dibuka langsung oleh Kepala badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham Republik Indonesia, Asep Kurnia, melalui Virtual Meeting.
“Ikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh hingga kalian semua dinyatakan lulus. Kesempatan ini hanya sekali jadi harus diikuti dengan baik tidak ada pengulangan jika tidak dinyatakan lulus, bakar semangat kalian jadilah calon-calon tunas integritas yang mengharumkan nama pengayoman,” pesan Asep Kurnia.
Mengikuti dengan seksama, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, turut mengamanatkan agar seluruh CPNS LPKA Palu untuk menjadikan momen tersebut sebagai ajang pembekalan diri sehingga memiliki Integritas dan kemampuan diri yang dapat memajukan Kemenkumham RI, khususnya LPKA Palu.
“Untuk teman-taman CPNS agar mengikuti latsar ini dengan baik dan jadikan latsar ini sebagai wadah kalian untuk membekali diri menjadi pegawai Kemenkumham yang berintegritas,” tutur Revanda.
Sementara itu, Dipa Kusuma, selaku peserta Latsar Gelombang Ke-IV, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat besyukur atas diberikannya kesempatan tersebut, ia pun berharap agar dapat mengembangkan potensi diri sehingga dapat menjadi Aparatur Sipil Negera (ASN) Kemenkumham yang bernilai PASTI.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut menjadi peserta latsar tahun ini, semoga dari latsar ini saya bisa belajar banyak tentang bagaimana menjadi ASN yang baik dan menggali potensi saya untuk memberi kinerja terbaik kedepannya,” tutup Dipa, dengan penuh keyakinan.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini