KABAR!Gedung Ditreskrimsus Polda Sumut Terbakar

/ Kamis, 25 Agustus 2022 / 22.54
Topinformasi.com,Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) terbakar, Kamis (25/8) malam.Informasi diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.50 WIB. Di mana, api diketahui membakar salah satu ruangan yang ada di lantai dua gedung tersebut.Dari video yang beredar, api pun terlihat cukup besar, hingga dapat terlihat sampai keluar gedung. 

Petugas Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan yang mendapatkan laporan, juga telah turun untuk memadamkan api.Hingga sejauh ini, Polda Sumut belum memberikan keterangan terkait kebakaran itu. Begitu juta belum diketahui dampak kerusakan yang terjadi.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP Herwansyah yang dikonfirmasi terkait kebakaran ini membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun sejauh ini dia belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Herwansyah juga mengaku belum mengetahui terkait dampak kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut."Iya benar (kebakaran). Saat ini masih dalam tahap penyelidikan," tandasnya
Komentar Anda

Berita Terkini