Jaga Stamina Tetap Bugar, Personel Polrestabes Medan Olahraga Bersama

/ Sabtu, 20 Agustus 2022 / 14.55
TOPINFORMASI.COM - Setelah apel pagi, personel Polrestabes Medan kembali melakukan kegiatan olah raga bersama untuk meningkatkan  kebugaran personel di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (20/8/2022). 

Kegiatan olah raga tersebut dipimpin Kasubbag Dalgar Bagren Polrestabes Medan,  Kompol Nurmaida Manalu. 

Rangkaian kegiatan olah raga tersebut di awali dengan olahraga gerakan-gerakan di tempat, untuk pelenturan otot-otot yang tegang, serta di akhiri dengan gerakan pendinginan.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan, kegiatan ini dilakukan, untuk menjaga kesehatan personel, sekaligus merenggangkan otot untuk menjaga stamina serta kekebalan tubuh personel, terlebih sekarang ini masih dilanda Covid-19.

Dirinya berharap mari sama-sama mengucap syukur kepada yang maha kuasa yang mana telah diberi kesehatan, kemampuan untuk mengikuti giat hari ini. 

"Hari ini ada giat pengamanan dan apel giat lainnya mohon rekan- rekan melihat sprint di urusan administrasi masing-masing dan setengah jam sebelum pelaksanaan apel sudah hadir," ujarnya. 

Untuk Provos agar dicek kehadiran personel  yang melaksanakan Apel nantinya. "Usai apel kita sama-sama melaksanakan senam dan olahraga bersama agar dilaksanakan dengan penuh semangat. Terakhir mari jaga kesehatan patuhi prokes Covid-19 dan tetap pakai masker," jelasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini