HUT RI ke-77, Dirut Keuangan PUD Pasar Fernando Napitupulu Dorong Karyawan Untuk Berinovasi Untuk Tingkatkan Pendapatan

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 20.21

Medan-TOPINFORMASI.COM,Sesuai tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat",

Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno melalui Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu optimis pendapatan keuangan Perusahaan Daerah ( PD Pasar ) Medan dapat tumbuh sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, serta melakukan pembenahan terhadap pasar dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

" Ditengah semangat peringatan HUT RI ke-77 , Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat dengan thema ini kita optimis pendapatan keuangan Perusahaan Daerah ( PD) Pasar Medan dapat meningkatkan karena seiring dengan pulihnya ekonomi para pedagang, sehingga kita dapat memberikan kontribusi untuk melakukan perubahan ," kata Fernando, Rabu (17/8).

Sambung, Fernando, tahapan untuk kontribusi tersebut dengan menjalankan amanah yang telah diamanahkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

" Apa yang menjadi amanah Wali Kota Medan dalam hal ini kebangkitan UMKM dan sistem digitalisasi pasar , kita akan secara bertahap sudah menjalankan ," katanya.

Namun, dibalik sistem kerja agar tetap bangkit, kata Fernando diperlukan suport dari seluruh karyawan.

" Etos kerja karyawan PD Pasar sangat dibutuhkan agar kita dapat melakukan pembenahan sesuai dengan amanat Wali Kota Medan.Sehingga dampaknya dapat dirasakan para pedagang terutama karyawan ," kata Fernando.

" Juga diperlukan inovasi apa saja yang akan dilakukan seiringan dengan perkembangan zaman saat ini ," tambahnya.(#)
Komentar Anda

Berita Terkini