H-5 PERAYAAN HARI ANAK NASIONAL DI KOTA PALU, LPKA PALU IKUTI RAPAT TERAKHIR BERSAMA DP3A KOTA PALU DAN PARA KOMUNITAS PEMERHATI ANAK

/ Rabu, 17 Agustus 2022 / 16.30
PALU-TOPINFORMASI.COM,Mewakili Pelaksana Harian Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kepala Sub.Seksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Muh.Fauzi, ikuti rapat terakhir bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Palu serta para komunitas pemerhati anak di Kota Palu, Selasa, (16/8). Rapat tersebut membahas persiapan perayaan Hari Anak Nasional di Kota Palu yang akan dilaksanakan di Restauran Marannu pada tanggal 20 Agustus 2022 mendatang.
Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DP3A Kota Palu, Yudhi Riany Firman, rapat tersebut diawali dengan pembacaan progres terkait persiapan pada masing-masing seksi pada panitia penyelenggara yang beranggotakan perwakilan LPKA Palu, Yayasan Sikola Mombine, Forum Anak Nosarara, serta Wahana Visi Indonesia.
“Kita harus sukseskan perayaan ini dengan bersama-sama dengan menghasilkan kecerian dari setiap anak,” jelas Yudhi Riany.
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14.00 Wita tersebut, berlangsung dengan sangat baik, setiap pihak saling memberikan saran dan masukkan yang kontruktif guna menyukseskan perayaan yang nantinya akan dihiasi dengan beragam penampilan dari anak-anak di Kota Palu termasuk Anak Binaan yang berada di LPKA Palu serta akan disemarakkan dengan dialog santai perihal anak-anak bersama Walikota Palu, Bunda PAUD Kota Palu, Kepala Dinas DP3A Kota Palu serta Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.
“Anak Binaan kami sangat antusias menunggu perhelatan akbar tersebut, semoga akan berjalan sesuai dengan harapan bersama,” pungkas Fauzi. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini