UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA, KEPALA LPKA PALU PESANKAN AGAR LEBIH MENJAGA PERSATUAN DAN KEKELUARGAAN

/ Senin, 11 Juli 2022 / 11.51
TOPINFORMASI.COM,PALU_Memimpin pelaksanaan apel pagi setelah Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kemarin, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, amanatkan kepada seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan kinerja baik yang diawali dengan tetap menjaga persatuan dan kekeluargaan antar sesama pegawai. Senin, (11/7).
Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Staf serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Revanda Bangun, dengan penuh kerendahan hati terlebih dahulu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh peserta apel pagi.
“Untuk saudaraku yang beragama Islam, kami menhanturkan selamat Hari Raya Idul Adha. Dihari ini marilah kita saling memaafkan atas segala khilaf,” sambut Revanda.
Lebih lanjut, dirinya pun mengharapkan agar seluruh jajarannya dapat meningkatkan kinerja yang baik untuk Institusi Pemasyarakatan. Ia pun mengajak agar dapat lebih baik untuk berkolaborasi untuk menciptakan inovasi bersama serta menghasilkan persatuan dan kesatuan yang kuat.
“Mari terus berkolabarasi bersama, ciptakan inovasi layanan yang memudahkan masyarakat dan anak-anak kita. Kita jadikan rumah kita menjadi yang terbaik, tentu mesti diawali dengan persatuan dan kesatuan yang kuat,” tambahnya.
Kegiatan pun berlangsung dengan baik, diakhir pelaksanaan apel seluruh pegawai saling melakukan maaf-maafan dengan simbol Namaste. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini