TINGKATKAN PERLINDUNGAN DAN PEMBERDAYAAN ANAK, LPKA PALU JAJAKI KERJASAMA DENGAN WAHANA VISI INDONESIA KOTA PALU

/ Selasa, 26 Juli 2022 / 18.29
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun bersama dengan Staf Pembinaan  melakukan kunjungan kerja sekaligus memperkuat gagasan bersama  untuk menyatukan Visi-Misi bersama dalam hal  perlindungan dan pemberdayaan Anak, Selasa (26/7). Bertempat di Ruangan Kerja General Manager Wahana Visi Indonesia, Radika Pinto.

 Gagasan bersama yang diperkuat adalah terkait para anak yang termarjinalkan khususnya bagi Anak-anak yang sedang Berhadapan dengan Hukum. Pada Kunjungan ini Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, disambut oleh Ibu Nasya sebgai Manager Wahana Visi Indonesia untuk Regional Palu,Sigi, dan Donggala bersama segenap jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk nyata komitmen segenap LPKA Kelas II Palu dalam Pemenuhan Hak Anak khususnya dibidang Bakat-Minat juga Pemberdayaan Keterampilan dimana diharapkan nantinya anak-anak yang sedang berhadapan dengan Hukum ketika bebas nanti akan dapat hidup mandiri dan tidak kembali mengulangi perbuatannya serta diharapkan dapat membagikan pengalaman yang didapat.
Kegiatan ini sendiri disaksikan oleh seluruh unsur Pimpinan maupun Project Manager dan staf Wahana Visi Indonesia Kota Palu. Mereka sangat mendukung kegiatan ini dan merekajuga mendukung Visi-Misi LPKA Palu dalam hal pemenuhan hak bagi anak-anak yang termarjinalkan.

Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh segenap Pimpinan maupun staf Wahana Visi Indonesia sehingga diharapkan kedepannya dapat berkolaborasi dengan baik secara bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pimpinan dan jajajaran Wahana Visi Indonesia yang telah menerima kunjungan kami dengan penuh keterbukaan dan baik serta memberikan dukungannya juga bantuan untuk sama-sama kita memenuhi hak anak,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keceriaan dan dan pernuh kehangatan 
Komentar Anda

Berita Terkini