Tegakkan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polres Nias bagi Masker Gratis

/ Kamis, 14 Juli 2022 / 17.58
TOPINFORMASI.COM – Bhabinkamtibmas Polres Nias Aipda A.G. Laloli membagikan Masker kepada Masyarakat warga Binaan di Lokasi Pelabuhan laut Lingkungan 3 Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli, Kamis (14/07/2022).

Sebagai Bhabinkamtibmas Kegiatan Rutin Aipda A.G. Laloli melaksanakan kunjungan / sambang ke Kelurahan / Desa Binaannya di Lingkungan 3 Kelurahan Saombo Kota Gunungsitoli untuk melihat serta monitoring situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya tersebut.

Disela-sela kunjungan tersebut Aipda A.G. Laloli mendapatkan beberapa orang Warga yang tidak mematuhi Prokes dengan tidak memakai Masker, sambil ngobrol dengan warga Aipda  A.G. Laoli menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama dari paparan Virus Covid-19.

Setelah menyampaikan himbauan Aipda A.G. Laoli memberikan Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker tersebut dan berharap agar warga tersebut tetap menggunakan Masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Plh. Kasat Binmas Polres Nias Iptu Narson Waruwu mengungkapkan, bahwa Penegakkan Disiplin Prokes ini merupakan salah satu Kegiatan Program kerja Bhabinkamtibmas di Desa Binaan masing-masing, dengan menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Prokes dan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

“ Bhabinkamtibmas kita arahkan untuk menyampaikan Himbauan-himbauan tentang Prokes dan pembagian Masker Gratis kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Desa Binaannya masing-masing untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 “, Ungkap Iptu Narson Waruwu. 

“ Kegiatan Personil Bhabinkamtibmas Polres Nias ini bertujuan agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama”, Ujar Iptu Narson Waruwu.

“ Walaupun penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai, namun Kita jangan lengah, kita tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai Masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah “, Harap Iptu Narson Waruwu mengakhiri. (Humas res nias / yfh).
Komentar Anda

Berita Terkini